Hari Guru Ke 71 Tahun 2017 di Kemenag RI

Menteri Agama Lukman Hakim melepas Peserta Gerak Jalan Sehat

MAN 2 Tasikmalaya dan beserta rombongan dari Madrasah yang berada di lingkungan Kemenag Kabupaten Tasikmalaya mengikuti Gerak Jalan Sehat yang diadakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin memberikan sambutan sekaligus melepas peserta Gerak Jalan Sehat di Lapangan Upacara Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat 3-4 Jakarta, Sabtu (18/11).
Meneteri Agama Istirahat Selepas Melaksanakan Gerak Jalan Sehat

Dalam sambutannya, Menteri Agama memaparkan “Guru adalah profesi yang hebat, semua orang hebat dari tangan-tangan para guru dan menegaskan bahwa Kemenag terus berupaya agar berbagai hal terkait dengan guru baik langsung maupun tidak langsung senantiasa bisa kita tingkatkan di masa yang akan datang, dan Kementerian Agama terus berupaya agar bagaimana kesejahteraan guru, bagaimana agar sarana prasarana dalam rangka memperlancar fungsi dan tugas para guru dalam mendidik anak bangsa, ini senantiasa terus kita tingkatkan, Kami menyampaikan permohonan maaf khususnya kepada guru, karena kami merasa masih banyak yang belum bisa kami penuhi dari sejumlah harapan guru-guru kita di Indonesia, di Tanah Air tercinta ini”.
Menteri Agama Foto Bersama Peserta Gerak Jalan Sehat

Grand Final Kompetisi Guru, Kepala dan Tenaga Kependidikan Berprestasi pada Madrasah yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-24 November 2017. Pameran pendidikan Islam Guru Madarsah pada tanggal 21-24 November 2017. Malam Puncak Hari Guru Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Desember 2017.
Hari Guru Ke 71 Tahun 2017 di Kemenag RI Hari Guru Ke 71 Tahun 2017 di Kemenag RI Reviewed by MAN CIPASUNG TASIKMALAYA on 10.16.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gunakan Bahasa yang baik, sopan dan tidak mengandung unsur SARA.
Terimakasih

About Me

Foto saya
MAN Cipasung terletak di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat, tepatnya di lingkungan Pesantren Cipasung Desa Cipakat Kecamatan Singaparna kira-kira 14 km dari Kota Tasikmalaya arah Garut. Berada pada lingkungan pesantren dengan santri dari berbagai daerah mewarnai madrasah dengan karekteristik murid yang heterogen.
Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.